Selasa, 05 Juli 2011

My Favourite Cartoon ^_^

SAILORMOON

maaf ku tak pernah berterus terang
bukan ku tak mempercayai mu
namun sebelum ku berganti rupa
ingin aku menemui mu

ku kan bermandikan cahaya bulan
yang cemerlang dimalam yang cerah
memang telah lama kurasakan
ingin menolong yang lemah

tiba tiba keajaiban terjadi
kekuatan muncul didiri



untuk melawan semua kejahatan
kekuatan ku harus digunakan
menegakkan segala kebenaran
ini keajaiban alam
aku mempercayainya



NINJA HOTARU

mendaki gunung lewati lembah
sungai mengalir indah kesamudra
bersama teman bertualang

tempat yang baru belum pernah terjamah
suasana yang ramai di tengah kota
slalu waspadalah kalau berjalan
siap menolong orang dimana saja

gozaru gozaru itulah asalnya
pembela kebenaran dan keadilan
hai ninja gozaru

didahan pohon ia mulai beraksi
menjaga anak anak bermain ditaman
bunga bunga indah  terbang ke awan
membawa hati kita menjadi gembira

 DORAEMON

aku ingin begini, aku ingin begitu
ingin ini, ingin itu banyak sekali
semua semua semua dapat dikabulkan
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib
aku ingin terbang bebas, diangkasa
hei.. baling baling bambu
la la la.. aku sayang sekali.. doraemon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar