Selasa, 09 Agustus 2011

Arti Cinta Sejati

Pada Suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya : "Apakah Cinta Sejati itu?"
Guru menjawab : "berjalanlah lurus ditaman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik kebelakang!"
Kemudian Aristoteles melaksanakan kata gurunya dan kembali dengan tangan kosong.
Gurunya bertanya, "dimana bunganya?"
aristoteles menjawab, "saya tidak bisa mendapatkannya. sebenarnya saya telah menemukannya, tetapi saya berpikir, didepan pasti ada yang LEBIH bagus lagi. ketika saya telah sampai di ujung taman, saya baru sadar bahwa saya temui bunga yang pertama kali, itulah yang terbaik. tapi saya tidak bisa kembali kebelakang."
guru berkata, " seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik. maka kamu tak'kan pernah menemukannya.

Jangan pernah sia-siakan cinta yang tumbuh dihatimu sekarang. karena waktu "tak akan" pernah kembali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar