Rabu, 10 Agustus 2011

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa(Joke)

Ada 2 orang Kristen yang terdampar di gurun sahara. Satu bernama George, yang satunya lagi Michael

Mreka hampir mati kelaparan, tiba2 mereka melihat ada mata air dan ada sebuah mesjid ditengahnya.
...
Michael berkata: "Hei, kita harus berpura - pura jadi orang muslim, kalo tidak, nanti kita ditolak.

Saya akan mengganti nama saya jadi 'Mohammed'. "
George tidak mau mengganti namanya.. George berkata: " Nama saya George, dan saya tidak mau berpura - pura jadi orang lain. Saya tetap 'George'. "

 

Imam mesjid itu menerima mereka berdua dengan senang hati, dan menanyakan nama mereka.

Michael: "Nama saya Mohammed"
George: "Nama saya George"

Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:
"Tolong bawakan makanan dan minuman hnya untuk George saja".

Dan dia menoleh pada yang satu: "Mohammed, selamat menunaikan ibadah puasa yah"......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar